Enikai's Space
Waiting for Something
ENTRY ABOUT LINKS TUTO FREE SKINS OTHER REQ

Scream Here!

chatting


Journal

blog archive

Big Claps

works

Template by me
TutoBies : Salsa|Husna|Atiqah
Thanks :O O O
Second Segmen by Vanessa
Rabu, 02 Juli 2014 . 0 Comments .


Syarat : 
  • Follow blogku Done, Vanessa (lahirnya 2003 kan.. Sama dong!) Follback dong! *ngarep.com*
  • Kalo kamu sudah mengisi semuanya bilang di CBOX ku ya yang gak punya bisa kasih tau di FB ku^^ Siap bos Vanessa! Oiya, kalo aku menang, kasih bonus ya..
  • Punya Banner  Aku gak punya banner, banner itu kan ban neraka ya.. Ehh... Aku punya banner (bukan ban neraka, peace Vanessa!) ada di linkies
  • Tag 3 temen aja Siip! Lagi mikir.. Kak AlifnislaKak DioKak Sherryl , mereka semua cantik, lho!
  • Add FB ku ya ^^ klik aja namaku di Contact Me Sudah! Kiya gitu lho!
  • Tau Blogger Cilik yang ada digrup Facebook So pasti! Pasti anggotanya cute deh, kayak aku! 
  • Sertakan gif Segmennya Ada tuh! Mm... Vanessa, minta doodlenya dong! Okok...

Pertanyaan Blogger Cilik : 

  • Siapakah Master/Senior Blogger yang aktif di Blogger Cilik? (Jawaban min2) Kak SalsaNyimasFayzaKak RistyaKak Safira dll!
  • Menurut kalian grup Blogger Cilik di Facebook bagus gak sih? Bagus lho! Kita punya Fanspagenya juga lho! *promosi* namanya Kawaii Blogger! Grup Blogger Cilik tempat ngumpul para blogger yang cakep-cakep dan cantik cantik, (sry deh yang cowok, aku gak bilang cakep dan ganteng!!) 

Pertanyaan Skin :
  • Menurut kalian yang buat skin paling bagus siapa? Siapa lagi kalo bukan Kak SalsaNyimasFayzaKak Ristya, dan Kak Safira ! Mereka gitu lho! Banyak yang masuk SOTD dan Hot Skins, di cek tuh! rekor1
  • Pernah buat skin sendiri? Pernah! Ada skins Green in My Life, Kawaii Blue Girl. Rainbow Land, dan Muslimah Like Me yang masuk Hot Skins, yang lainnya masuk SOTD! Oiya, di cek yaaa...
  • Bascode siapa yang sering kamu pakai? Kak Salsa, skinsnya cute dan banyak masuk Hot Skins! Kak Salsa kan banyak penggemar setia!

Pertanyaan Blogger aku :
  • Blogger aku ada yang kurang? Vanessa coba pakai highlight yang berwarna, jangan yang normal, sama itu, scrollbar-nya lebih bagus jika di desain.. Jangan yang normal!
  • Menurut kalian aku harus ganti Skin aku biar ada STUFFS nya? Tapi, laman stuffsnya udah ada kan.. Gak perlu ganti, nambah laman ada tutonya di Kak Salsa!
  • Udah pernah ngambil PNG atau apalah di Blog aku? Aku lihat greeting imagenya bagus banget! Nanti kalo aku bikin skin yang temanya sama kayak warna greeting imagenya, aku ambil deh!

Simplekan? '-' Makanya isi '--
Ditutup tanggal 10 Juli 2014 

Gift :
  • Pack Icon Cute
  • Pack Camera Cute (Isi 20)
  • Pack Font (Isi 10)
  • Pack Doraemon Chibi (Isi 8)
  • Trial Photoshop CS4 WORK(diPack)
  • Pack Cute Dog (Isi 8)
  • Pack Fruit Moc Moc (Isi 10)
  • Pack Cookie Cute (Isi 5)
Wah! Aku ngiler lihat hadiahnya! Semoga menang! Amiin!

Label:


Written by me at 18.39 |

Posting Komentar

just type it