Enikai's Space
Waiting for Something
ENTRY ABOUT LINKS TUTO FREE SKINS OTHER REQ

Scream Here!

chatting


Journal

blog archive

Big Claps

works

Template by me
TutoBies : Salsa|Husna|Atiqah
Thanks :O O O
First Segmen by Mirai : Ramadhan
Rabu, 02 Juli 2014 . 0 Comments .

http://kawaiiblog1902.blogspot.com/2014/06/first-segmen-by-mirai-ramadhan.html

        Halo Mirai salam kenal ya ^^, aku di tag Alifnisla :) , Boleh ya ikutan, sambil kenalan juga.. Namaku Azkiya, panggil saja Kiya! 



  • Buat post dengan judul 'First Segmen by Mirai : Ramadhan Done Mirai.. Lihat saja di atas.. Nama postnya..
  • Follow blog aku  Sudah.. Blog yang bagus selalu ku follow.. Semua blog bagus.. Yang penting punya blog!
  • Tag minimal tiga teman kamu yang aktif nge-blog Siapa ya... Hmm.. Fayza , Kak RistyaNyimas
  • Jawab dengan sejujur jujurnya So pasti, sob! Lagi puasa nih! Mana boleh bohong (berarti waktu gak puasa bohong dong! Enggaklah! Bohong kan dosa, aku gak suka itu!)
  • Pasang banner diatas Sudah lho.. Oiya, ngomong-ngomong bannernya bagus lho.. boleh minta polosan bannernya.. Hehe
  • Batas segmen dari hari ini sampai Lebaran (28 Juni-28 Juli) Oke, aku siap menunggu! 1 tahun lagi juga gak apa apa kok! Yang penting menunggu! I'll waiting, ya!


  • Apa kamu suka ramadhan? Sertakan alasannya? Suka banget! Pasti bunda masak makanan enak *lho.. kok..* Puasa itu melatih kesabaran, jadi aku bisa sabar ngadepin teman yang nakal banget (aku juga rada nakal) dan adik yang bandel! Juga menjaga diri dari perbuatan tidak baik, zholim.. 
  • Biasanya saat berbuka puasa, kalian makan apa? Aku sih, buat sirup campur nata de coco, enak deh.. Sirupnya kasih susu, terus kasih jeli-jeli.. Enak! (jadi ngiler, lgi puasa sih) terus, kalo makanannya biasanya masak pisang bakar, ada gorengan juga. Terus, diem-diem makan kue lebaran (sshhhtt! Jangan bilang siapa-siapa!)
  • Puasa tahun ini menurut kalian penuh gak? Penuh dong! Aku belum haid sih! Tapi, gak tau deh, kalo sakit atau apa.. Puasa kali ini saat buka penuh dengan makanan! Begitu menurutku!
  • Ketika Lebaran tiba apa yang kalian rasakan? Aku merasa senang, bisa ber-silaturahmi sesama saudara, bisa makan lontong dan makan kue lebaran sepuasnya! (lho, kok...) 
  • Apa untungnya berpuasa? Bisa melatih kesabaran, Mendapatkan pahala dari Allah, Rasulullah bersabda, "Barang siapa menegakkan puasa Ramadhan dengan iman dan dengan perhitungan, Allah akan mengampuni dosanya yang telah lalu" (Lihat buku Pendidikan Agama Islam kelas 5! peace, Mirai!) || Kita juga jadi lebih dekat dengan Allah dan merasakan penderitaan orang miskin...


Maaf ya, aku cuma ambil dua juara. No Problem, Mirai! Jika aku menang (Amiin, belum pernah menang sih!) aku sangat senang! 

Juara 1 :
  • Di buatin 1 akun gmail beserta blog
  • Di buatin 1 akun twitter
  • Di buatin 1 akun facebook
  • Di buatin 1 akun ask.fm
  • 2 Pack Doodle
  • 2 Pack Background
  • 2 Pack Font

Juara 2 :
  • Di buatin 1 akun gmail beserta blog
  • Di buatin 1 akun facebook
  • Di buatin 1 akun twitter
  • 1 Pack Doodle
  • 1 Pack Background
  • 1 Pack Font
Sorry, kalo hadiahnya gak menarik.. Menarik kok, Mirai! Aku sampai ngiler, sob!
Makasih buat yang udah mau join! Sama-sama, sob!

Umaku ikeba, watashi wa 1 o kakutoku suru koto ga dekimasu

Label:


Written by me at 18.06 |

Posting Komentar

just type it