Enikai's Space
Waiting for Something
ENTRY ABOUT LINKS TUTO FREE SKINS OTHER REQ

Scream Here!

chatting


Journal

blog archive

Big Claps

works

Template by me
TutoBies : Salsa|Husna|Atiqah
Thanks :O O O
Cara bikin tulisan "Assalammualaikum" #1
Sabtu, 13 Juli 2013 . 0 Comments .

 
 
Untuk kalian, Bisa cari font tulisan yang bagus, Saya usulkan disini, Sudah dipilih??  Di klik yaa.. Lalu, Ukur sizenya, Terserah kalian, Kalo saya 60.. Atur warnanya, Jika kurang puas,  centang USE GRADIENT dan pilih gradient yang kamu mau.. Kalo saya, Pastel Rainbow..  Lalu kalian Create Logo dan Download this image..

Sudah? Buka Photoshop, (Bagi yang mau dikasih hiasan pada tulisan Assalammualaikumnya, Kalo enggak mau, Yaudah, Gitu aja..) Klik File, Lalu Open Image, Terserah apa, Dan ukurannya pastikan yang muat dengan tulisan Assalammualaikum dan hiasannya..


Jikaa sudah, Klik File lalu, Klik Place.. Place image Assalammualaikum yang tadi kalian buat, Lalu, Place lagi hiasan yang kalian mau, Tapi harus PNG lho.. Jika sudah, Save as dan ganti format jadi JPEG atau kalo bisa PNG.. Dan kita silang gambarnya, Bukan photoshopnya.. Lihat gambar..!!

  Lalu kita open image yang tadi lagi, Setelah itu add a new layer.. Lalu klik tanda gembok di Layer 0, Laluu klik OK, Lalu taruh layer 0 diatas, dan layer 1 dibawah..

Klik Magic Wand Tool, Sambil klik magic wand tool ke putih tu, Tekan DEL di keyboard, Lakukan ini, Sekali saja.. Jika lebih, Gambar Assalammualaikum kalian TERHAPUS,

Save As, dan Ubah Formatnya jadi PNG.. Ini dia hasilku..

Itu hasil yang 1, Ini yang 2, Boleh diambil kok.. Aku malah senang..


Label: , , ,


Written by me at 22.36 |

Posting Komentar

just type it